Imboost Extra Vit C & D3 untuk Daya Tahan Tubuh

Published by apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm on

imboost vit C d3 untuk daya tahan tubuh

Dikurasi Oleh: apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm

Imboost Extra Vit C & D3 merupakan suplemen yang bermanfaat untuk memelihara daya tahan tubuh sekaligus mempercepat proses pemulihan setelah sakit.

Penurunan daya tahan tubuh dapat menjadi salah satu penyebab tubuh rentan terserang beragam penyakit. Untuk membantu memelihara daya tahan tubuh tersebut, Anda dapat memanfaatkan suplemen ini sesuai dosis yang dianjurkan.

Terdapat beberapa hal yang menjadi pemicu daya tahan tubuh menurun dan perlu sebaik mungkin untuk dihindari. Mulai dari kekurangan cairan tubuh atau dehidrasi, perubahan cuaca yang ekstrem, asupan nutrisi harian tidak terpenuhi dan lain sebagainya.

Mengonsumsi suplemen dengan kandungan vitamin dan nutrisi baik lainnya seperti Imboost Extra Vit ini pun perlu diimbangi dengan pola hidup sehat seperti olahraga rutin dan menjaga pola makan.

Baca juga: 15 Manfaat Vitamin C untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Imboost Extra Vit C & D3

Diproduksi oleh SOHO Global Health, Imboost Extra Vit ini diformulasikan khusus untuk tidak hanya memelihara tetapi juga meningkatkan daya tahan tubuh. Hal ini dikarenakan beragam nutrisi bermanfaat yang ada di dalamnya.

Berikut ini merupakan informasi lengkap seputar manfaat mengonsumsi Imboost Extra ini yang perlu Anda ketahui.

1. Memelihara dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Echinacea merupakan salah satu herbal bermanfaat yang kaya akan antioksidan dan juga senyawa fenolik seperti asam kaftarat, cynarin hingga antosianin. Herbal yang satu ini memiliki banyak manfaat baik sebagai antiinflamasi, kesehatan tubuh, kulit hingga psikis.

Kandungan echinacea dalam Imboost Extra Vit C & D3 dapat membantu Anda memelihara sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh.

Tidak hanya echinacea, suplemen ini juga memiliki kandungan vitamin C yang membantu memelihara daya tahan tubuh. Vitamin C bekerja efektif dalam melindungi tubuh dari stres oksidatif, membunuh mikroba penganggu dan juga mengurangi kerusakan jaringan tubuh.

DItambah lagi kandungan vitamin D3 dalam Imboost ini juga dapat mencegah defisiensi kebutuhan vitamin D3 serta meningkatkan daya tahan tubuh dan meningkatkan fungsi jantung.

imboost extra vit c dan d3

Beli Imboost Extra Vit C & D3 Klik di Sini

2. Mempercepat Proses Pemulihan Setelah Sakit

Diperkaya dengan mineral seng atau Zinc, Imboost Extra Vit C & D3 dapat membantu proses pemulihan setelah sakit menjadi lebih cepat. Penyembuhan luka juga dapat menjadi lebih efektif dengan bantuan asupan Zinc ini.

Asupan Zinc juga penting untuk dipenuhi demi kesehatan tubuh secara keseluruhan. Apabila tubuh kekurangan Zinc, maka beberapa masalah mungkin Anda alami seperti penurunan kemampuan indra pencium ataupun pengecap hingga rentan terserang infeksi.

3. Memenuhi Kebutuhan Vitamin C & D3 dalam Tubuh

Suplemen ini juga dapat membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan vitamin C & D3 dalam tubuh. Vitamin C sendiri diketahui sebagai salah satu asupan penting untuk membantu pembentukan jaringan dan juga daya tahan tubuh.

Sedangkan vitamin D3 dapat membantu tubuh menyerap kalsium lebih maksimal sehingga kesehatan tulang dan otot tetap terjaga.

Komposisi

Sebagai salah satu suplemen yang punya beragam manfaat baik untuk kesehatan tubuh, berikut ini merupakan komposisi dari Imboost Extra Vit C & D3.

  • Ekstrak echinacea purpurea 250 mg
  • Vitamin C 500 mg
  • Vitamin D3 400 IU
  • Zinc picolinate 10 mg

Kombinasi dari kandungan-kandungan dalam Imboost Extra Vit C & D3 bekerja efektif dalam memberikan manfaat baik bagi kesehatan tubuh. Tentunya, komposisi dari suplemen ini telah disesuaikan dengan formulasi khusus bagi dewasa.

Jenis

Vitamin ini tersedia dalam bentuk kaplet yang dapat dikonsumsi baik oleh anak-anak di atas usia 12 tahun dan juga dewasa.

Termasuk dalam golongan obat bebas, Anda dapat membeli suplemen inisecara bebas di apotik tanpa menggunakan resep dokter.

Produk ini dapat Anda beli di aplikasi K24Klik dengan penawaran harga terbaik Rp 18 ribuan per strip isi 4 kaplet.

imboost extra vit c dan d3

Beli Imboost Extra Vit C & D3 Klik di Sini

Dosis dan Aturan Pakai

Pemakaian Imboost Extra Vit C & D3 sendiri dapat dilakukan secara rutin setiap hari. Untuk kondisi-kondisi rentan seperti masa pemulihan ataupun saat aktivitas tengah padat-padatnya, Anda dapat mengonsumsi suplemen ini 1 tablet per hari.

Pastikan untuk menggunakan suplemen ini sesudah makan atau dalam kondisi perut tidak kosong. Waktu yang dianjurkan untuk mengonsumsi suplemen ini adalah pada pagi ataupun sore hari.

Imboost Extra sendiri diformulasikan khusus untuk dewasa, jadi manfaatkan suplemen ini sesuai ketentuan yang ada. Untuk Si Kecil, Anda dapat memberikan Imboost Kids dengan manfaat yang sesuai kebutuhan anak.

Peringatan

Meskipun Imboost Extra ini merupakan suplemen dengan kandungan vitamin dan mineral yang memiliki manfaat baik untuk kesehatan tubuh, jangan mengonsumsinya secara berlebihan. Pastikan untuk selalu mengikuti aturan pakai yang ada.

Apabila suplemen ini dikonsumsi secara berlebihan, potensi terjadinya efek samping akan lebih meningkat. Selain itu, efektivitas Imboost Extra Vit & D3 pada tubuh pun menjadi tidak maksimal.

Adanya kandungan vitamin C dalam suplemen ini membuat Anda harus selalu memastikan kondisi perut tidak kosong saat mengonsumsinya.

Orang dengan riwayat penyakit asam lambung mungkin saja akan merasakan efek samping perut terasa perih saat mengonsumsi suplemen ini pada saat kondisi perut kosong.

Efek Samping dan Bahaya

Sebagai salah satu suplemen kesehatan yang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh, belum ada penelitian lebih lanjut mengenai efek samping dan bahaya dari Imboost Extra ini .

Selama penggunaan suplemen ini sesuai dengan dosis dan aturan pakai yang ada, Imboost Extra Vit C & D3 dapat bekerja optimal dalam memelihara daya tahan tubuh dan mempercepat masa pemulihan setelah sakit.

Segala jenis penggunaan obat atau vitamin pada ibu hamil dan menyusui harus sesuai anjuran dokter.

Apabila Anda mengonsumsi suplemen ini bersamaan dengan obat atau vitamin lain, pastikan untuk mendapatkan saran dokter terlebih dahulu. Hal ini dilakukan guna meminimalisir terjadinya efek samping buruk yang tidak diinginkan.

Itulah tadi informasi lengkap seputar suplemen Imboost Extra Vit ini untuk daya tahan tubuh yang perlu Anda ketahui.

Untuk menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan, mengonsumsi suplemen saja tidak cukup. Anda juga perlu mencoba untuk menerapkan pola hidup sehat mulai dari makan makanan bergizi, mengonsumsi cukup air putih hingga olahraga rutin.

Siap memberikan yang terbaik untuk Anda, produk Imboost Extra Vit C & D3 dapat dibeli di aplikasi K24Klik dengan harga lebih murah yaitu Rp 18 ribuan per strip isi 4. Tidak hanya itu, Anda juga berkesempatan mendapatkan penawaran gratis ongkir untuk pengguna baru.

Aplikasi K24Klik telah tersedia di Play Store dan juga App Store, amankan stok suplemen kesehatan Anda dengan harga hemat sekarang juga!

Referensi:

https://imboost.id/product/imboost-extra-vit-c-d3 diakses pada 8 Maret 2024