Imboost Cough Adult – Solusi Herbal untuk Mengatasi Batuk

Published by apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm on

imboost cough adult solusi herbal untuk mengatasi batuk

Dikurasi Oleh: apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm

Imboost Cough Adult adalah solusi herbal untuk mengatasi batuk pada dewasa sekaligus menjaga daya tahan tubuh.

Manfaat utama dari Imboost Cough Adult adalah meredakan batuk pada dewasa. Keunggulan dari produk ini dibanding dengan obat batuk lainnya adalah Imboost Cough Adult juga bekerja efektif dalam menjaga daya tahan tubuh.

Batuk sendiri merupakan refleks tubuh dalam membersihkan tenggorokan dari benda asing yang masuk dalam tubuh, termasuk adanya infeksi bakteri. Meski umumnya dapat sembuh dengan sendirinya, mengonsumsi obat batuk herbal dapat mempercepat pemulihan.

Baca juga: 15 Obat Batuk Kering dan Gatal Paling Ampuh di Apotik

Manfaat Imboost Cough Adult

Tidak hanya mengobati batuk, Imboost Cough Adult juga memiliki beragam manfaat baik untuk kesehatan tubuh. Hal ini tentunya dikarenakan kandungan herbal bermanfaat dalam Imboost Cough Adult seperti jahe, echinacea, daun ivy dan juga biji timi.

Berikut ini merupakan beberapa manfaat dari penggunaan Imboost Cough Adult yang perlu Anda ketahui.

1. Mengobati Batuk

Manfaat utama dari Imboost Cough Adult adalah meredakan batuk pada dewasa usia 18-65 tahun. Anda dapat merasakan manfaat tersebut dikarenakan adanya ekstrak daun Ivy, biji timi dan juga jahe di dalamnya.

Daun Ivy atau juga dikenal sebagai daun kelor yang mengandung senyawa saponin dapat membantu mengeluarkan dahak yang mengganggu di saluran pernapasan. Sedangkan ekstrak biji timi dapat membantu menekan atau meredakan batuk kering.

Terakhir, ekstrak jahe dapat memberikan efek melegakan di saluran pernapasan sehingga batuk secara efektif akan mereda.

imboost cough adult sirup

Beli Imboost Cough Adult Klik di Sini

2. Memelihara Daya Tahan Tubuh dan Mempercepat Proses Pemulihan

Tidak hanya meredakan batuk, Imboost Cough Adult juga membantu Anda dalam memelihara daya tahan tubuh. Manfaat ini didapatkan dari kandungan ekstrak echinacea yang ada di dalam obat herbal yang satu ini.

Echinacea yang kaya akan kandungan antioksidan dipercaya ampuh dalam meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan daya tahan tubuh yang terjaga, maka proses pemulihan dari batuk ataupun sakit lainnya menjadi lebih cepat.

3. Bantu Mengobati Peradangan

Kandungan ekstrak daun Ivy dalam Imboost Cough Adult tidak hanya efektif dalam meredakan batuk, tetapi juga dapat membantu mengobati peradangan. Hal ini dikarenakan adanya kandungan flavonoid, salah satu antioksidan kuat dalam daun Ivy.

Antiinflamasi dan juga antioksidan, ekstrak daun Ivy menjadi herbal andalan dalam mengatasi beberapa gangguan akibat peradangan seperti artritis.

4. Meredakan Gejala Pilek dan Flu

Infeksi virus merupakan pemicu dari gangguan pilek dan flu yang dapat diatasi dengan herbal echinacea.

Salah satu kandungan dalam Imboost Cough Adult ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga mampu melawan penyakit akibat infeksi virus seperti pilek dan flu.

5. Membantu Meredakan Sakit Tenggorokan

Batuk yang terus-menerus dialami dapat membuat tenggorokan menjadi sakit dan juga terasa gatal. Kandungan ekstrak jahe dalam Imboost Cough Adult dapat membantu meredakan rasa sakit di tenggorokan tersebut.

Selain karena batuk terus-menerus, sakit tenggorokan juga dapat disebabkan oleh peradangan. Efek antiinflamasi dari jahe dalam obat Imboost Cough Adult ini juga bekerja efektif dalam mengatasi peradangan.

Komposisi Imboost Cough Adult

Obat batuk herbal yang satu ini terbuat dari 100% bahan alami yaitu ekstrak daun Ivy, biji timi, echinacea dan juga jahe.

Daun Ivy sendiri merupakan salah satu herbal yang kaya manfaat baik bagi kesehatan tubuh, termasuk sebagai antiinflamasi dalam mengobati batuk. Hal ini dikarenakan senyawa antioksidan kuat yaitu flavonoid dalam daun Ivy.

Selain daun Ivy, kandungan ekstrak biji timi dalam obat batuk herbal ini juga bekerja efektif dalam menekan batuk.

Komposisi ketiga dari Imboost Cough Adult adalah ekstrak echinacea yang telah dikenal sebagai herbal kaya antioksidan dengan zat aktif utama flavonoid, polisakarida dan asam fenolat.

Terakhir, obat batuk ini juga dilengkapi dengan rempah bermanfaat yaitu jahe di dalamnya. Kandungan zat antiinflamasi dan antitusif dari jahe bekerja efektif dalam meredakan batuk dan sakit tenggorokan.

Dengan kombinasi keempat herbal bermanfaat tersebut, Imboost Cough Adult menjadi solusi herbal untuk mengatasi batuk paling ampuh.

imboost cough adult sirup

Beli Imboost Cough Adult Klik di Sini

Dosis dan Aturan Imboost Cough Adult

Obat Imboost Cough Adult diformulasikan khusus untuk dewasa usia 18-65 tahun, dengan anjuran mengonsumsi 3 kali sehari sebanyak 1-1,5 sendok teh atau setara 5-7,5 ml tiap kali minum.

Meski termasuk dalam obat herbal yang aman digunakan sesuai usia yang dianjurkan, Anda harus mengonsumsi Imboost Cough Adult sesuai dengan aturan pakai. Tentunya langkah ini penting untuk meminimalisir efek samping dan juga mengoptimalkan efektivitas obat.

Pastikan untuk menggunakan Imboost Cough Adult sesudah makan atau kondisi perut tidak kosong.

Jenis Imboost Cough Adult

Obat batuk herbal yang merupakan inovasi terbaru dari Imboost ini hadir dalam bentuk obat sirup. Jenis sirup ini memudahkan Anda untuk mengonsumsinya secara langsung sesuai dengan aturan pakai dan dosis yang dianjurkan.

Begitu diminum, obat ini akan langsung bekerja efektif pada saluran pernapasan dalam meredakan batuk.

Termasuk dalam golongan obat herbal, Imboost Cough Adult ini dapat dibeli tanpa memerlukan resep dokter dengan harga terjangkau di aplikasi K24Klik.

Peringatan Tentang Imboost Cough Adult

Belum ada penelitian mendalam mengenai apa saja hal-hal khusus yang perlu diperhatikan dalam mengonsumsi obat batuk herbal Imboost Cough Adult. Namun, formulasi khusus obat batuk untuk dewasa usia 18-65 tahun ini tentunya tidak boleh diberikan pada anak-anak.

Meskipun terbuat dari 100% bahan herbal, penggunaan obat herbal ini harus sesuai aturan pakai dan dosis yang dianjurkan untuk meminimalisir efek samping. Untuk si kecil dengan usia kurang dari 18 tahun, Anda dapat memberikan Imboost Cough Kids.

Efek Samping dan Bahaya Imboost Cough Adult

Mengonsumsi obat-obatan baik kimia maupun herbal apapun secara berlebihan dapat menimbulkan efek samping yang membahayakan. Jadi, pastikan untuk selalu memerhatikan aturan pakai dan dosis penggunaan dari Imboost Cough Adult ini.

Meski belum ada klaim efek samping apapun dari obat batuk herbal ini, hindari mengonsumsi Imboost Cough Adult ketika hendak beraktivitas berat yang membutuhkan fokus tinggi seperti menyertir kendaraan.

Pada beberapa kasus minor, penggunaan obat ini mungkin saja dapat menyebabkan efek mengantuk.

Nah, apakah Anda tertarik untuk menjadikan Imboost Cough Adult sebagai salah satu obat batuk herbal andalan? Informasi lengkap seputar obat Imboost Cough Adult di atas dapat menjadi pertimbangan tepat untuk menentukan pengobatan terbaik.

Apabila batuk yang dialami tidak kunjung mereda setelah mengonsumsi obat-obatan, segera periksakan diri pada dokter ahli. Batuk yang terus-menerus dialami dapat mengganggu aktivitas penderitanya dan juga menjadi gejala masalah kesehatan yang lebih serius.

Produk dijamin 100% asli dengan harga bersaing, Anda dapat membeli Imboost Cough Adult hanya di kisaran Rp 29 ribu saja.

Tidak perlu repot pergi kemana-mana, hidup sehat jadi lebih praktis dalam satu genggaman bersama K24Klik! Aplikasi kami telah tersedia di Play Store dan juga App Store, menawarkan beragam promo menarik khusus untuk Anda!

Referensi:

https://imboost.id/product/imboost-cough-adult diakses pada 4 Maret 2024