K24Klik 24 Menit Sampai, Beli Obat Online Tanpa Tunggu Lama

Published by apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm on

k24klik 24 menit sampai

Dikurasi oleh: apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm

Jadi salah satu aplikasi beli obat online terbaik, K24Klik kembangkan layanan beli obat online 24 menit sampai yang membuat pembeli tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pesanannya.

Saat sakit tiba-tiba menyerang dan kehabisan stok obat, Anda tidak perlu lagi panik pergi ke apotik secara langsung. Semua jadi beres bersama K24Klik, beli obat secara online jadi lebih praktis dan pengiriman cepat 24 menit sampai.

Tidak perlu khawatir, K24Klik menyediakan beragam pilihan produk kesehatan yang Anda butuhkan. Obat, susu, vitamin, alat kesehatan hingga layanan konsultasi Dokter Siaga Online siap membantu Anda 24 jam nonstop.

Baca juga: Tutorial Pilih Apotek di Aplikasi K24Klik, Pesanan Siap Lebih Cepat!

Mengapa K24Klik?

K24Klik merupakan aplikasi kesehatan beli obat online yang bekerjasama dengan jaringan apotek terbesar di Indonesia yaitu Apotek K-24. Jadi, ketersediaan produk di aplikasi kami terjamin 100% asli dan juga lengkap.

Aplikasi yang tersedia dalam mobile version ini memberikan kenyamanan berbelanja kebutuhan kesehatan Anda secara lebih mudah, praktis dan cepat.

Mengapa K24Klik menjadi pilihan aplikasi beli obat online paling tepat untuk Anda? Yuk kenali K24Klik melalui beragam fitur dan juga layanannya di bawah ini.

Layanan K24Klik

Semua jadi beres dan anti ribet menggunakan satu aplikasi, ini dia beragam layanan K24Klik yang hadir khusus untuk mempermudah para pembeli.

  • Layanan 24 jam NONSTOP, aplikasi K24Klik siap membantu Anda kapanpun dibutuhkan baik tengah malam atau di tengah kondisi cuaca tidak menentu.
  • Jaminan produk 100% ASLI dari jaringan apotek terbesar di Indonesia yaitu apotik K-24 ataupun apotek mitra terpercaya lainnya.
  • Tersedianya berbagai macam METODE PEMBAYARAN yang memudahkan transaksi cepat dan praktis, mulai dari COD dan NON COD (GoPay, OVO, ShopeePay, DANA, DOKU Wallet, Transfer Bank, Kartu Kredit dan juga Kartu Debit).
  • Upgrade pengiriman ONE HOUR DELIVERY, K24Klik kini menjamin pengantaran pesanan jadi lebih cepat 24 menit sampai yang membuat pembeli tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pesananannya.
  • Layanan AMBIL DI APOTEK yang memudahkan Anda untuk mengambil pesanan obat secara langsung di apotek terdekat.
  • Mencari OBAT LANGKA yang sulit ditemukan di apotek terdekat? Kami siap mencarikannya untuk Anda dengan metode PENGIRIMAN PAKET ke seluruh Indonesia.
  • Beragam PROMO Menarik setiap bulan khusus untuk pembeli, mulai dari potongan harga produk hingga gratis ongkos pengiriman.
  • POIN MEMBER yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi pembelian di aplikasi K24Klik, belanja jadi lebih hemat bersama K24Klik.

Fitur K24Klik

Sebagai salah satu aplikasi kesehatan beli obat online terpercaya di Indonesia, K24Klik siap memenuhi beragam kebutuhan kesehatan hanya dalam satu genggaman melalui fitur-fitur di bawah ini.

  • Pilih APOTEK TERDEKAT, memastikan pesanan obat segera datang dari apotek K-24 ataupun apotek mitra paling terjangkau dari lokasi Anda sehingga pengiriman menjadi lebih efektif.
  • Unggah RESEP OBAT dan juga pembuatan resep obat menjadi solusi praktis untuk Anda mendapatkan obat keras yang membutuhkan resep dokter tanpa perlu repot keluar rumah.
  • KONSULTASI OBAT yang memberikan kemudahan untuk Anda berinteraksi dengan apoteker ahli terkait pemilihan ataupun penggunaan obat yang tepat sesuai keluhan.
  • PANGGIL DOKTER ke rumah yang merupakan bagian dari Medi-Call menjadi solusi cepat untuk Anda yang membutuhkan penanganan dokter di rumah.
  • KONSULTASI KESEHATAN bersama dengan Health Consultant guna mendapatkan saran terbaik untuk kesehatan Anda.
  • Butuh informasi kesehatan yang update dan terpercaya? Tenang, K24Klik menyediakan beragam ARTIKEL KESEHATAN khusus untuk Anda.

Aplikasi Andalan saat Kehabisan Stok Obat

Sakit tiba-tiba menyerang tapi kehabisan stok obat? Tidak perlu lagi memaksakan diri untuk pergi ke apotek offline, Anda dapat mengandalkan aplikasi K24Klik.

Rekomendasi Obat Sakit Gigi

Sendirian di rumah ataupun kos ketika sakit gigi menyerang? Jangankan untuk pergi membeli obat ke apotik, berbicara pun sudah membuat Anda tidak nyaman.

Tidak perlu repot, Anda dapat membeli beberapa rekomendasi obat sakit gigi paling ampuh ini melalui aplikasi K24Klik.

1. Ponstan

ponstan tablet di apotik k24klik

Beli Ponstan Klik di Sini

Mengandung asam mefenamat 500mg di dalamnya, Ponstan menjadi salah satu obat sakit gigi paling ampuh yang dapat Anda gunakan. Anjuran penggunaan obat ini adalah 3 kali sehari 1 tablet sekali minum untuk dewasa dan anak di atas 14 tahun atau sesuai petunjuk dokter.

Kisaran harga: Rp 3 ribu/tablet

2. Cooling 5 Spray

obat sakit gigi cooling 5 spray

Beli Cooling 5 Spray Klik di Sini

Antiseptik mulut dan tenggorokan yang dikemas dalam bentuk spray yang satu ini dapat membantu Anda meredakan sakit gigi. Komposisi dari Cooling 5 Spray adalah phenol crystal, digunakan 2-3 kali semprotan dan dapat diulang setiap 3 jam sekali atau sesuai kebutuhan.

Kisaran harga: Rp 47 ribu/botol

3. Cataflam

cataflam untuk gigi

Beli Cataflam Klik di Sini

Cataflam merupakan obat sakit gigi dengan kandungan diklofenak potassium di dalamnya dan bekerja efektif dalam mengurangi nyeri saat sakit gigi. Perlu diketahui bahwa Anda perlu resep dokter untuk mendapatkan obat ini.

Kisaran harga: Rp 4 ribu/tablet

Rekomendasi Obat Nyeri Haid

Menstruasi atau haid sering kali membuat Anda merasa tidak nyaman, nyeri, pegal-pegal hingga sulit beraktivitas dengan normal. Untuk mengurangi rasa nyeri haid tersebut, Anda dapat memesan obat-obat ini di aplikasi K24Klik.

1. Ibuprofen

ibuprofen obat nyeri haid

Beli Ibuprofen Klik di Sini

Salah satu obat pereda nyeri haid yang dapat Anda manfaatkan adalah Ibuprofen. Anjuran mengonsumsi obat ini adalah 200-400mg sekali minum tiap 4-6 jam sekali atau sesuai petunjuk dokter.

Kisaran harga: Rp 4 ribu/strip

2. Feminax

obat nyeri haid feminax tablet beli di k24klik 30 menit sampai

Beli Feminax Klik di Sini

Mengkombinasikan paracetamol dan juga ekstrak hiosamin, Feminax bekerja efektif dalam mengatasi nyeri, mulas ataupun pusing saat haid. Pada dewasa, Anda dapat mengonsumsi obat ini 3 kali sehari dengan aturan 1 tablet sekali minum.

Kisaran harga: Rp 3 ribu/strip

3. Kiranti

kiranti sehat datang bulan

Beli Kiranti Klik di Sini

Tidak hanya obat-obatan kimia, mengonsumsi minuman sehat yang terbuat dari 100% bahan herbal seperti Kiranti juga dapat menjadi andalan Anda. Minuman ini dapat mengatasi keluhan nyeri saat haid serta melancarkan haid.

KIsaran harga: Rp 7 ribu/botol

K24Klik 24 Menit Sampai, Beli Obat Online Jadi Lebih Praktis dan Tanpa Tunggu Lama!

Terus berkomitmen memberikan yang terbaik untuk para pembeli, K24Klik kini melayani lebih cepat 24 menit sampai. Ketika Anda membutuhkan obat segera, kami siap mengantarkan pesanan ke lokasi Anda lebih cepat dari apotek terdekat.

Tanpa tunggu lama, Anda dapat langsung mendapatkan pesanan Anda dengan jaminan produk 100% asli. Tidak hanya itu, K24Klik juga menyediakan beragam penawaran terbaik terutama bagi Anda para pengguna baru aplikasi kami.

Tentunya, layanan 24 menit sampai yang satu ini hanya bisa diakses ketika obat, vitamin, susu hingga alat kesehatan yang Anda butuhkan tersedia di apotek terdekat.

Unduh aplikasi K24Klik di Play Store ataupun App Store sekarang juga, dapatkan beragam penawaran harga produk menarik dan juga gratis ongkos pengiriman dengan kode voucher K24KLIKGRATISONGKIR khusus untuk Anda! (writer/ib)