Konsultasi Dokter Online 24 Jam Nonstop, Solusi Praktis untuk Kesehatan

Published by apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm on

konsultasi dokter 24 jam nonstop_solusi praktis untuk kesehatan

Dikurasi oleh: apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm

Tidak enak badan di tengah malam dan butuh saran dokter untuk mengobatinya? Lebih praktis dan siap hadir 24 jam nonstop untuk Anda, Konsultasi Dokter Online dari K24 dapat diakses melalui aplikasi K24Klik.

Fasilitas kesehatan yang cukup jauh dari rumah tentunya menjadi kendala ketika sakit menyerang di tengah malam. Meskipun gejalanya ringan, sesi konsultasi dengan dokter dapat membantu proses pengobatan lebih efektif.

Alih-alih mengonsumsi obat sembarangan tanpa diagnosa kesehatan terlebih dahulu, layanan Konsultasi Dokter Online dari K24Klik menjadi solusi tepat untuk Anda. Dokter Siaga Online (DSO) Konsultasi siap membantu Anda 24 jam nonstop, cukup dari rumah saja.

Tidak hanya konsultasi kesehatan, Dokter Siaga Online juga memberikan kemudahan tebus resep dokter online untuk Anda.

Baca juga: Tebus Obat Anti Ribet, Resep Dokter Online Solusinya!

Apa Itu Dokter Siaga Online?

Dokter Siaga Online (DSO) adalah salah satu layanan dari Apotek K-24 dan aplikasi K24Klik yang menawarkan kemudahan konsultasi online bersama dokter berpengalaman. Tidak hanya itu, DSO juga menyediakan layanan tebus resep obat secara online.

Layanan ini dihadirkan khusus untuk menjawab kecemasan Anda ketika mengalami masalah kesehatan seperti masuk angin ataupun nyeri sakit gigi di tengah malam. Tidak perlu memaksakan diri mengunjungi praktik dokter di jam-jam rawan, cukup dari rumah saja.

Dokter Siaga Online sendiri terbagi menjadi 2 layanan khusus yaitu DSO Konsultasi dan juga DSO Resep. Anda dapat menggunakanan layanan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 10 ribu saja untuk DSO Resep dan Rp 15 ribu untuk DSO Konsultasi.

Konsultasi Dokter Online menggunakan layanan Dokter Siaga Online

Konsultasi dokter adalah pilihan paling tepat untuk mengatasi beragam masalah kesehatan Anda. Dengan melakukan sesi konsultasi, Anda dapat mengetahui diagnosa kesehatan sehingga pengobatan pun dapat dilakukan dengan tepat.

Mengapa penggunaan Dokter Siaga Online (DSO) Konsultasi jadi jawaban tepat untuk Anda? Berikut ini merupakan beberapa kelebihan dari DSO yang perlu untuk Anda ketahui.

  • Seluruh dokter yang melayani merupakan dokter terbaik, berpengalaman dan pastinya berizin.
  • Siap menjawab semua kekhawatiran Anda selama 24 jam nonstop, tengah malam ataupun dini hari tidak menjadi halangan.
  • Layanan DSO dapat digunakan dengan mudah secara online melalui aplikasi K24Klik.
  • Setelah melakukan sesi konsultasi, resep dokter online juga dapat memudahkan Anda.
  • Biaya konsultasi dokter menggunakan DSO sangat terjangkau yaitu Rp 15 ribu saja melalui aplikasi K24Klik.

Semua kemudahan dalam satu genggaman praktis, K24Klik menjadi solusi tepat untuk kesehatan Anda. Tidak hanya bisa membeli obat secara online dan cepat, tetapi juga konsultasi kesehatan dan juga tebus resep dokter.

Cara Menggunakan Layanan Dokter Siaga Online dari Rumah

Cukup dari rumah saja, konsultasi dokter online dari K24Klik siap menjadi andalan 24 jam nonstop. Berikut ini merupakan cara menggunakan layanan DSO Konsultasi melalui aplikasi K24Klik, anti ribet dan mudah.

  1. Unduh aplikasi K24Klik di Play Store ataupun App Store.
  2. Buka aplikasi K24Klik dan Login menggunakan identitas sesuai.
  3. Pada halaman Beranda K24Klik, Klik Ikon Konsultasi Dokter.
  4. Isi formulir data diri mulai dari untuk siapa konsultasi nanti dilakukan, nama lengkap, tanggal lahir dan juga jenis kelamin.
  5. Pilih metode pembayaran yang akan Anda gunakan untuk layanan konsultasi dokter, saat ini tersedia OVO dan juga BCA Virtual Account.
  6. Konfirmasi dan lakukan pembayaran terlebih dahulu.
  7. Setelah pembayaran terkonfirmasi, Anda akan langsung diarahkan melakukan konsultasi bersama dokter terbaik kami.
  8. Sesi konsultasi berlangsung selama 30 menit, pastikan untuk memberitahukan bagaimana kondisi kesehatan Anda secara tepat. Termasuk pula riwayat penyakit ataupun kebutuhan obat Anda.
  9. Dokter akan memberikan diagnosa kesehatan berikut juga rekomendasi obat yang cocok untuk mengatasi masalah kesehatan Anda.
  10. Tebus obat langsung melalui aplikasi K24Klik, solusi cepat dan pastinya mudah untuk Anda.

Baca juga: K24Klik 24 Menit Sampai, Beli Obat Online Tanpa Tunggu Lama

Rekomendasi Obat Masuk Angin di Apotik

Tidak enak badan, pusing hingga tidak nafsu makan? Anda mungkin sedang merasakan beberapa gejala masuk angin mengganggu yang perlu untuk segera di atasi. Untuk memastikan penggunaan obat yang tepat, lakukan konsultasi dokter terlebih dahulu.

Pastikan untuk mengonsumsi sesuai aturan pakai guna memaksimalkan efektivitas, berikut ini merupakan rekomendasi obat masuk angin di apotik paling ampuh.

1. Tolak Angin Cair Madu

obat masuk angin tolak angin cair madu

Beli Tolak Angin Cair Madu Klik di Sini

Obat herbal terstandar, Tolak Angin Cair Madu bekerja ampuh dalam mengatasi beragam gejala masuk angin seperti pusing, badan terasa lemas, mual dan juga perut kembung. Komposisi dari obat ini adalah adas, jahe, cengkeh, daun mint, meniran, kayu ules dan juga madu.

Anda dapat mengonsumsi Tolak Angin Cair Madu secara langsung ataupun mencampurkannya bersama dengan air hangat. Anjuran penggunaan obat herbal ini adalah 3-4 kali sehari sebanyak 1 sachet sekali minum.

Kisaran harga: Rp 54 ribu/dos

2. Antangin Jrg Tablet

antangin jrg tablet

Beli Antangin Jrg Tablet Klik di Sini

Tablet herbal yang satu ini juga dapat mengatasi masuk angin dan mabuk perjalanan. Antangin Jrg Tablet memiliki komposisi ekstrak panax ginseng, royal jelly, zingiberis rhizoma, blumeae folia dan juga menthae folia di dalamnya.

Untuk mengatasi masuk angin, Anda dapat mengonsumsi Antangin Jrg 3 kali sehari sebanyak 2 tablet sekali minum. Pastikan untuk tidak mengonsumsi obat ini dalam kondisi perut kosong, gunakan sesudah makan.

Kisaran harga: Rp 3 ribu/strip

3. Fresh Care

fresh care untuk masuk angin

Beli Fresh Care Klik di Sini

Selain mengonsumsi obat oral, pertolongan pertama untuk masuk angin adalah penggunaan minyak angin seperti Fresh Care. Minyak ini mengandung mentol, camphor dan juga essential oil di dalamnya.

Aroma menenangkan dari Fresh Care dapat membantu meredakan pusing ataupun mual yang dirasakan saat masuk angin. Anda dapat langsung mengoleskan minyak ini ke beberapa titik tubuh seperti belakang leher dan juga pelipis.

Kisaran harga: Rp 16 ribu/botol

4. Balsem Lang

balsem gosok lang

Beli Balsem Lang Klik di Sini

Balsem gosok juga dapat menjadi solusi untuk meredakan masuk angin, nyeri sendi, melegakan pernafasan dan juga mabuk perjalanan. Balsem Lang dapat menjadi pilihan tepat dengan kandungan L-menthol, eucalyptus oil, methyl salicylate dan juga camphor di dalamnya.

Cara penggunaan obat ini pun sangat mudah, Anda dapat langsung mengoleskan pada bagian yang sakit. Aroma dari Balsem Lang ini dapat memberikan efek menenangkan sehingga pusing, mual pun mereda dan juga melegakan saluran pernafasan.

Kisaran harga: Rp 10 ribu/pcs

Nah, itulah tadi informasi lengkap seputar layanan konsultasi dokter online dari K24Klik yang dapat Anda akses dengan mudah dan terjangkau. Apabila kesehatan Anda masih belum kunjung membaik, segera dapat pengobatan intensif di fasilitas kesehatan terdekat.

Jadi solusi praktis untuk kesehatan, yuk unduh aplikasi K24Klik di Play Store ataupun App Store sekarang juga! Khusus untuk Anda, gunakan kode voucher K24KLIKGRATISONGKIR untuk pesanan lebih hemat di aplikasi K24Klik. (writer/ib)