Meccaderm, Formula Antifungal Untuk Pecinta Olahraga!

Published by apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm on

meccaderm antifungal

Pasca pandemi Covid-19 kesadaran masyarakat dunia terhadap pentingnya menjaga kesehatan terus meningkat dengan pesat. Demikian pula di Indonesia, yang di beberapa tahun belakangan ini semakin menunjukkan ketertarikan untuk mulai berolahraga sebagai bagian dari gaya hidup, bahkan gaya berpenampilan. 

Jenis olahraga yang trending juga sangat bervariasi, mulai dari olahraga sepeda yang sempat meledak di masa pandemi, hingga Tenis yang sempat ramai dijadikan konten turnamen antar artis-artis dan selebriti Indonesia.

Olahraga lari juga semakin menjamur event-eventnya di berbagai kota di Indonesia baik mulai kategori fun run (2.5 km) hingga marathon, sebagai bagian dari Sports Tourism yang didukung baik oleh swasta maupun pemerintah.

Tak hanya itu, Paris Olympic 2024 yang sedang berjalan juga merupakan ajang bagi para atlet untuk semakin mempopulerkan Sports Lifestyle melalui performa terbaik mereka yang tak jarang memecahkan rekor dunia.

Kini kita sering menemukan orang-orang yang rutin berolahraga di sekitar kita, baik untuk sekadar menjaga kesehatan, hingga yang mengejar performa. Kemudian juga menantang batas kemampuan diri baik sebagai atlet amatir hingga profesional. 

Athlete’s Foot & Jock Itch, Infeksi Jamur Yang Mengintai Pecinta Olahraga

Namun di balik segala hal yang positif dari trend berolahraga, ada permasalahan yang diam-diam mengintai. Salah satunya adalah Infeksi Jamur pada kulit, terutama Athlete’s Foot, atau Kutu Air. Kemudian juga Jock Itch, yang dikenal sebagai GaSel (gatal selangkangan).

meccaderm

Beli MECCADERM Klik di Sini

Dengan sering berolahraga, walau tubuh lebih fit dan sehat, tanpa disadari kulit kita rentan terhadap Athlete’s Foot dan Jock Itch. Hal ini akibat kelembaban yang disebabkan oleh keringat yang timbul saat berlatih.

Tanda dan gejala kutu air termasuk seperti :

  • Ruam, nyeri, gatal, dan sensasi terbakar di kaki
  • Terjadi di antara jari kaki, di telapak kaki dan tumit. 
  • Kulit terlihat kemerahan, retak-retak, atau mengelupas

Kedua jenis infeksi jamur ini selain menimbulkan ruam pada kulit, juga memberikan sensasi gatal yang tidak nyaman. Tentunya, dapat sangat mengganggu ketika kita sedang berlatih.

Selain itu infeksi bakteri sekunder juga dapat timbul bila area infeksi tergaruk dan luka, hal ini dapat sebabkan peradangan dan rasa nyeri bagi penderita.

Meccaderm Solusi Anti Fungal Untuk Para Pecinta Olahraga

Namun kabar baiknya, bila terlanjur terinfeksi Athlete’s Foot dan Jock Itch, pecinta olahraga kini memiliki solusi efektif yaitu MECCADERM, krim antifungal dengan formula terbaik yang dapat atasi Athlete’s Foot hanya dalam 7 hari pemakaian rutin!

meccaderm

Beli MECCADERM Klik di Sini

Terbinafine HCL dalam MECCADERM memiliki daya penetrasi yang lebih tinggi sehingga dapat menembus kuku serta area kulit yang tebal di sela sela jari tangan dan kaki, kemudian membasmi infeksi jamur dengan cepat dan tuntas hingga ke akar-akarnya. 

Formula MECCADERM juga cepat redakan rasa gatal yang membandel, sehingga para pecinta olahraga dapat segera kembali berlatih tanpa terganggu oleh rasa gatal akibat infeksi jamur.

Cara menggunakan MECCADERM juga sangat mudah

  1. Bersihkan area kulit yang terinfeksi jamur dengan air bersih kemudian keringkan
  2. Oleskan MECCADERM secara tipis dan merata pada area infeksi 1-2 kali sehari. 
  3. Ulangi langkah pertama dan kedua selama 7 hari hingga Athlete’s Foot sembuh dengan tuntas
  4. Perlu diperhatikan, bila pemakaian MECCADERM dilakukan secara tidak teratur atau dihentikan terlalu dini dapat menyebabkan resiko kekambuhan.
meccaderm

Beli MECCADERM Klik di Sini

Dengan MECCADERM, pecinta olahraga pun tidak perlu khawatir lagi latihannya terganggu bila terkena Infeksi Jamur seperti Athlete’s Foot (Kutu Air), Jock Itch (Gatal Selangkangan), maupun Ring Worm (Kurap), dan dapat berfokus mengejar peningkatan performa dan prestasi.

Namun menjaga kebersihan kulit tetap dianjurkan, terutama termasuk dari keringat dan kelembaban seusai berolahraga tetap disarankan. MECCADERM dapat ditemui di berbagai apotek dan toko obat di sekitar anda.

Anda dapat membeli produk MECCADERM di aplikasi K24Klik, jaminan pengiriman cepat 24 menit sampai dengan harga produk terbaik. Unduh aplikasi kami di Play Store maupun App Store, rasakan manfaatnya sekarang juga!

Source : 

https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC4009082/ diakses pada 5 September 2024

https://www.sportsmedtoday.com/tinea-pedis-va-68.htm diakses pada 5 September 2024