12 Obat Pelangsing Aman yang Dijual di Apotik

Published by apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm on

obat pelangsing aman yang dijual di apotik

Dikurasi oleh: apt. Fachrunisa Candra Andika, S.Farm

Obat pelangsing dibutuhkan untuk membantu Anda mengurangi lemak perut yang berlebihan sekaligus menurunkan berat badan. Untuk memastikan keamanan dan kualitas produk, Anda dapat membeli obat pelangsing di apotik.

Keinginan untuk memiliki tubuh yang langsing sering kali membuat seseorang mencoba berbagai cara, termasuk memanfaatkan obat pelangsing. Sayangnya, tidak semua obat pelangsing aman untuk dikonsumsi, terlebih lagi yang belum mendapat izin BPOM.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Anda dapat memanfaatkan beragam obat pelangsing aman yang dijual di apotik. Mayoritas obat pelangsing sendiri terbuat dari bahan-bahan herbal penuh manfaat bagi kesehatan tubuh.

Tidak hanya mengandalkan obat pelangsing, Anda juga perlu menjalankan pola hidup sehat seperti rajin berolahraga dan juga mengonsumsi makanan bergizi.

Baca juga: 15 Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

Rekomendasi Obat Pelangsing Aman yang Dijual di Apotik

Tersedia dalam bentuk tablet ataupun minuman serbuk, berikut ini merupakan beragam rekomendasi obat pelangsing aman yang dijual di apotik dan harganya.

1. Sidomuncul Pelangsing Perut

obat pelangsing aman yang dijual di apotik sidomuncul pelangsing perut

Beli Sidomuncul Pelangsing Perut Klik di Sini

Terbuat dari bahan-bahan herbal bermanfaat, Sidomuncul Pelangsing Perut merupakan obat pelangsing ampuh yang dikemas dalam bentuk minuman serbuk. Tidak hanya untuk wanita, obat pelangsing yang satu ini juga dapat dikonsumsi oleh pria.

Kandungan guazumae folium dalam obat ini dapat membantu Anda mengurangi penimbunan lemak dalam perut. Meski manfaat utamanya adalah untuk melangsingkan perut, jamu sidomuncul yang satu ini juga dapat memberikan nutrisi baik bagi tubuh.

Kisaran harga: Rp 17 ribu/pcs

2. Hi-Green Soft Capsule

obat pelangsing aman hi green soft capsule

Beli Hi-Green Soft Capsule Klik di Sini

Teh hijau dikenal sebagai salah satu minuman herbal yang ampuh dalam menurunkan berat badan. Nah, Hi-Green Soft Capsule ini merupakan obat pelangsing yang mengandung ekstrak teh hijau di dalamnya.

Kisaran harga: Rp 92 ribu/strip

3. Flimty Blackcurrant

obat pelangsing aman di apotik flimty blackcurrant

Beli Flimty Blackcurrant Klik di Sini

Sulit buang air besar (BAB) dapat menjadi salah satu penyebab perut membuncit sekaligus pertanda buruk pada kesehatan pencernaan Anda. Untuk mengatasinya, Anda dapat menggunakan Flimty Blackcurrant dengan kandungan ekstrak buah dan sayur.

Manfaat mengonsumsi Flimty ini adalah melancarkan BAB, menjaga kesehatan saluran pencernaan, menurunkan berat badan dan membuat tubuh menjadi langsing. Gunakan obat pelangsing ini sesuai dengan dosis yang tertera pada kemasan.

Kisaran harga: Rp 18 ribu/pcs

4. Thermolyte Plus

obat pelangsing di apotik thermolyte plus

Beli Thermolyte Plus Klik di Sini

Thermolyte Plus merupakan obat pelangsing yang bekerja ampuh dalam mengurangi lemak dalam tubuh. Beberapa kandungan dalam obat pelangsing ini adalah vitamin C, magnesium oxide, ekstrak guarana seed, ekstrak daun teh hijau dan masih banyak lagi.

Anjuran mengonsumsi obat ini adalah sesudah makan, dosis perlu disesuaikan dengan berat badan atau sesuai petunjuk yang tertera pada kemasan.

Kisaran harga: Rp 77 ribu/dos

5. Merit Pil

obat pelangsing aman di apotik merit pil

Beli Merit Pil Klik di Sini

Mengandung ekstrak bahan-bahan alami tanpa tambahan bahan kimia, Merit Pil merupakan tablet pelangsih yang ampuh dalam melarutkan lemak tubuh. Obat ini juga dapat membantu Anda mengurangi resiko kolesterol tinggi.

Ketika Anda baru mencoba tablet ini untuk pertamakalinya, pastikan untuk mengonsumsi obat pelangsing ini 2 pil sekali sehari saat tidur malam sesuai petunjuk pada kemasan.

Kisaran harga: Rp 16 ribu/pcs

6. Nitasan Kapsul

obat pelangsing aman dan ampuh nitasan kapsul

Beli Nitasan Kapsul Klik di Sini

Penyerapan lemak yang tidak maksimal dalam tubuh dapat menyebabkan kenaikan berat badan dan juga perut membuncit. Untuk mengatasinya, Anda dapat memanfaatkan Nitasan Kapsul dengan beragam kandungan herbal bermanfaat di dalamnya.

Obat tradisional ini dapat dikonsumsi 3 kali sehari sebanyak 2 kapsul sekali minum sesudah makan.

Kisaran harga: Rp 15 ribu/pcs

7. Herslim Coklat

obat pelangsing aman di apotik herslim coklat

Beli Herslim Coklat Klik di Sini

Tidak hanya ampuh dalam menurunkan berat badan, Herslim Coklat merupakan serbuk minuman sereal yang menawarkan rasa coklat lezat. Obat pelangsing ini mengandung beragam vitamin dan juga nutrisi baik lainnya yang ampuh dalam menjaga kesehatan tubuh.

Jadi meskipun sedang menjalani program diet untuk melangsingkan tubuh, kebutuhan nutrisi dalam tubuh akan tetap tercukupi dengan maksimal.

Kisaran harga: Rp 290 ribu/dos

8. Haiping Kapsul

obat pelangsing di apotik haiping kapsul

Beli Haiping Kapsul Klik di Sini

Mengandung bahan-bahan alami bermanfaat, Haiping Kapsul merupakan jamu pelangsing alami yang ampuh dalam menurunkan berat badan. Cara kerja ini adalah dengan menekan nafsu makan dan juga melancarkan buang air besar.

Upaya melangsingkan tubuh tidak hanya cukup dengan mengonsumsi obat pelangsing, Anda perlu mengiringinya dengan pola hidup sehat yang sesuai. Untuk menurunkan berat badan, Haiping Kapsul dapat dikonsumsi 2 kali sehari 2 kapsul sekali minum.

Kisaran harga: Rp 21 ribu/pcs

9. Natur Slim

obat pelangsing aman di apotik natur slim

Beli Natur Slim Klik di Sini

Natur Slim merupakan salah satu obat pelangsing aman di apotik yang terbaut dari ekstrak daun jati belanda, rumput laut dan juga rhei radix. Manfaat utama dari obat pelangsing ini adalah mengurangi penumpukan lemak di perut dan juga menurunkan berat badan.

Anjuran penggunaan Natur Slim adalah 3-6 pil sekali sehari, baiknya dikonsumsi pada malam hari sebelum tidur.

Kisaran harga: Rp 207 ribu/dos

10. Fiforlif Blackcurrant

obat pelangsing aman di apotik fiforlif blackcurrant

Beli Fiforlif Blackcurrant Klik di Sini

Mengonsumsi minuman kaya serat dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan usus, mencegah makan berlebih dan mendukung program diet. Obat pelangsing ampuh yang dikemas dalam bentuk minuman serbuk adalah Fiforlif Blackcurrant.

Fiforlif ini terbuat dari campuran ekstrak beragam buah dan sayur bernutrisi baik bagi kesehatan tubuh. Anda dapat mengonsumsi obat pelangsing ini 1-2 kali sehari atau sesuai aturan yang tertera pada kemasan.

Kisaran harga: Rp 348 ribu/dos

11. Thermolyte Maximus

obat pelangsing di apotik thermolyte maximus

Beli Thermolyte Maximus Klik di Sini

Selanjutnya, Anda juga dapat mencoba Thermolyte Maximus yang mengandung ekstrak serat alami di dalamnya. Dietary herbal yang satu ini aman untuk dikonsumi oleh dewasa atau anak dengan usia diatas 12 tahun sesuai dosis yang dianjurkan.

Tidak hanya digunakan sebagai pelangsing, Thermolyte Maximus juga dapat membantu melancarkan buang air besar dan meringankan wasir.

Kisaran harga: Rp 54 ribu/pcs

12. Slendy Grape Loz Tablet

obat pelangsing aman di apotek slendy grape loz tablet

Beli Slendy Grape Loz Tablet Klik di Sini

Untuk mengurangi lemak tubuh yang berdampak pada penurunan berat badan, Anda dapat memanfaatkan Slendy Grape Loz Tablet. Obat pelangsing yang dikemas dalam bentuk tablet hisap ini dapat dikonsumsi 3-4 kali dalam sehari.

Komposisi dari Slendy Grape sendiri adalah L-Carnitine tartrate dan juga chromium picolinate. Waktu terbaik untuk mengonsumsi obat pelangsing ini adalah sesudah makan dan juga diimbangi dengan pola hidup sehat, termasuk olahraga rutin.

Kisaran harga: Rp 18 ribu/strip

Itulah tadi beragam rekomendasi obat pelangsing aman yang dijual di apotik dan dapat untuk Anda coba. Pastikan untuk mengatur program diet atau pelangsingan tubuh dengan tepat dan tidak mengabaikan kesehatan serta kebutuhan nutrisi harian.

Untuk menghindari obesitas dan memastikan program diet berjalan lancar menuju berat badan ideal, konsultasikan pada dokter dan juga ahli gizi. Melakukan diet ekstrim dapat berakibat buruk pada kesehatan tubuh.

Penggunaan obat-obatan herbal sendiri juga tidak menjamin 100% aman untuk tubuh Anda, lebih baik untuk mendapatkan saran dokter ahli guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Butuh konsultasi bersama dokter ahli dan juga membeli obat pelangsing anti ribet? Tidak perlu keluar rumah, semua bisa di K24Klik!

Aplikasi beli obat online yang tersedia di Play Store dan juga App Store kini juga melayani konsultasi dokter dengan harga bersaing. Banyak promo menarik khusus untuk Anda, yuk coba sekarang juga!

Referensi:

https://www.urmc.rochester.edu/encyclopedia/content.aspx?contenttypeid=85&contentid=p07183#:~:text=In%20fact%2C%20some%20herbal%20products,talking%20with%20your%20healthcare%20provider diakses pada 10 Januari 2024